Treatment Galvanic Spa Bantu Kurangi Jerawat

Treatment Galvanic Spa Bantu Kurangi Jerawat
Apa Treatment Galvanic Spa Bantu Kurangi Jerawat dan Bruntusan ? Yuk simak penjelasannya berikut ini, bagaimana Galvanic Spa Nu Skin bekerja membantu merawat kulit wajah agar terhindar dari berbagai permasalahan kuli wajah seperti jerawat, bruntusan dan garis halus pada kulit wajah.


Manfaat Treatment Galvanic Spa Nu Skin Menggunakan Facial Gel

Manfaatnya yaitu membantu meremajakan kulit yang stress dan kelelahan agar terhidrasi, lembut, bersih dan sehat. Cara menggunakan galvanic spa yaitu dimulai dari pretreatment gel untuk menenangkan dan merawat kulit, mengikat kotoran, dilanjutkan dengan treatment gel yang mengeluarkan kotoran yang ditargetkan pada tahap pre-treatment dan memberikan manfaat ageLOC ke kulit.

Manfaat Treatment Setrika Wajah Nu Skin Menggunakan ageLOC PowerMask

Bermanfaat untuk menghidrasi kulit secara instan. Masker pelembab yang terbuat dari bioselulosa untuk memberikan hidrasi maksimal, mengandung bahan campuran eksklusif yang diperkaya dengan magnet kelembaban bermuatan yang bekerja dengan arus galvanic spa untuk memberikan kesegaran dan hidrasi instan pada kulit.

Jika disimak dari beberapa jenis perawatan treatment diatas, diharapkan kita akan mendapatkan kulit wajah yang bebas bruntusan dan jerawat. Karena dengan perawatan yang baik pada kulit wajah, makan tanda masalah bruntusan serta jerawat tidak akan mudah timbul di kulit.

Jadi tunggu apa lagi, yuk jika kamu tertarik ingin mencoba perawatan galva sendiri ? Untuk informasi cara beli dan harganya kamu bisa langsung kontak aku ya. Kontak bisa di lihat dibawah ini.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223