Jual Lifepak Nu Skin Pharmanex Kemasan Baru

Skin Care Jogja - Jual Lifepak Nu Skin Pharmanex Kemasan Baru
Skin Care Jogja - Jual Lifepak Nu Skin Pharmanex Kemasan Baru untuk membantu mengoptimalkan Antioksidan, Vitamin dan Mineral yang baik untuk kesehatan tubuh menyeluruh.


Apa itu Lifepak ?

LifePak adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan dari LifePak yaitu antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

Manfaat Lifepak


LifePak Menjawab Kebutuhan Kesehatan Spesifik dengan Formula Lengkap dalam Satu Produk LifePak terdiri dari formula produk individu yang secara ilmiah dikombinasikan ke dalam satu produk yang komplit. Setiap kemasan berisi satu tablet vitamin, satu tablet fitonutrien, dan dua tablet mineral.

1. Melengkapi Kekurangan Nutrisi 

LifePak meningkatkan pondasi kesehatan harian Anda dengan memberikan tubuh lebih dari 20 vitamin dan mineral penting untuk energi dan kesehatan optimal. Petunjuk makanan USDA tahun 2005 menunjuk beberapa kekurangan nutrisi tetap (vitamin B12, dan D untuk usia yang lebih tua, zat besi untuk untuk wanita kehamilan, dll) dan USDA mengeluarkan rekomendasi sebagai berikut: “.. usaha-usaha telah dijamin untuk mendukung peningkatan asupan vitamin E, kalsium, magnesium, kalium dan serat pada anak-anak dan orang dewasa dan untuk mendukung peningkatan asupan vitamin A dan C pada orang dewasa.”

2. Menyeimbangkan Nutrisi Tulang 

Kesehatan tulang merupakan masalah yang tengah berkembang, terutama untuk para wanita. LifePak® memberikan nutrisi tulang utama dalam jumlah yang cukup secara klinis untuk memperkuat dan memelihara kesehatan tulang. Kalsium mineral tulang (400mg) dan magnesium (250mg) terdapat dalam LifePak® sebagai pembangun kesehatan tulang. LifePak® memberikan vitamin D untuk mengatur metabolisme kalsium dan magnesium untuk membantu pengangkutan kalsium sampai ke tulang. Silikon, Boron dan isoflavones kedelai bekerja secara bersamaan dengan nutrisi tulang yang lain untuk memaksimalkan penyerapan dan kemanjuran.

3. Mendukung Keseimbangan Kekebalan 

Vitamin A, C, E, Karotenoid, vitamin B6 dan zinc seng membantu meningkatkan sistem kekebalan dan memberi tubuh Anda nutrisi untuk digunakan secara optimal. LifePak® mengandung tingkat nutrisi yang optimal untuk mendukung fungsi normal dari sistem kekebalan dan menjaga kesehatan tubuh. LifePak® diformulasikan untuk memberikan nutrisi yang hilang dari makanan yang tidak terlengkapi termasuk 5 sampai 7 porsi buah-buahan dan sayuran.

4. Mendukung Metabolisme Gula Darah 

LifePak menjaga tingkat normal gula darah, toleransi glukosaa dan metabolisme insulin dengan memberikan kromium, vitamin C, vitamin E, asam alfa lipoat, magnesium, dan zinc dalam jumlah optimal bagi tubuh sebagai nutrisi penting yang secara klinis terbukti dapat mendukung metabolisme gula darah secara normal. Membantu Melindungi Tubuh dengan Nutrisi untuk Jantung dan Pembuluh Darah. LifePak® memberikan lebih dari 40 antioksidan berbeda dalam jumlah optimal yang bekerja sama secara sinergis di dalam tubuh untuk melindungi pembuluh darah LDL dari oksidasi radikal bebas. Kolesterol LDL adalah kolesterol jahat yang perlu dipertahankan tetap rendah dan dapat teroksidasi di dalam tubuh. LifePak® terbukti secara klinis dapat membuat partikel LDL lebih tahan terhadap oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Membantu Melindungi Tubuh terhadap Gejala Penuaan LifePak® berisi kandungan yang dimiliki oleh Tegreen 97®, salah satu antioksidan yang paling kuat di bumi, untuk menyasar pusat penyebab penuaan—kerusakan sel DNA. DNA (deoxyribonucleic acid) adalah cetak biru dari genetika Anda di mana sel-sel baru diproduksi dan sel-sel sehat diperbarui. Ketika kita bertambah usia, sistem pertahanan antioksidan kita menjadi lebih lemah. Pada saat yang sama, sejumlah besar radikal bebas yang dihasilkan dalam mitokondria merusak DNA

5. Membantu Melindungi Tubuh dengan Nutrisi untuk Jantung dan Pembuluh Darah. 

LifePak memberikan lebih dari 40 antioksidan berbeda dalam jumlah optimal yang bekerja sama secara sinergis di dalam tubuh untuk melindungi pembuluh darah LDL dari oksidasi radikal bebas. Kolesterol LDL adalah kolesterol jahat yang perlu dipertahankan tetap rendah dan dapat teroksidasi di dalam tubuh. LifePak terbukti secara klinis dapat membuat partikel LDL lebih tahan terhadap oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.

6. Membantu Melindungi Tubuh terhadap Gejala Penuaan 

LifePak berisi kandungan yang dimiliki oleh Tegreen 97, salah satu antioksidan yang paling kuat di bumi, untuk menyasar pusat penyebab penuaan—kerusakan sel DNA. DNA (deoxyribonucleic acid) adalah cetak biru dari genetika Anda di mana sel-sel baru diproduksi dan sel-sel sehat diperbarui. Ketika kita bertambah usia, sistem pertahanan antioksidan kita menjadi lebih lemah. Pada saat yang sama, sejumlah besar radikal bebas yang dihasilkan dalam mitokondria merusak DNA

Petujunk Cara Penggunaan Lifepak

Minum 1 (satu) sachet LifePak dengan 200 ml air putih, dua kali sehari, setelah makan besar. Simpan di tempat kering dan sejuk.

Digunakan bersama produk Pharmanex MarineOmega, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap.

Himbauan

Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Ibu hamil dan menyusui atau sedang mengkonsumsi obat tertentu harus konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi produk ini.

Sumber : Lifepak PIP

Dapatkan informasi selanjutnya untuk harga Lifepak dan cara membeli produk Nu Skin untuk pengiriman atau pembelian langsung dari kami Distributor Nu Skin Jogja atau pusat Skin Care Jogja dari produk-produk Nu Skin dan Pharmanex.


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223