Fungsi, Manfaat Tri Phasic White Nu Skin

Fungsi, Manfaat Tri-Phasic White

Fungsi, Manfaat Tri Phasic White Nu Skin membantu mencerahkan kulit. Berikut fungsi dari masing-masing produk Nu Skin Tri-Phasic White selengkapnya.

Nu Skin Tri-Phasic White System adalah sistem pencerah kulit yang lengkap dan terdiri dari lima produk yang bekerja bersamaan untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis, dan ekspresi dari proses perubahan warna pada kulit.

1. Fungsi dan Manfaat ageLOC Gentle Cleanse & Tone

Dengan lembut membersihkan dan menjaga kulit di pagi hari dan malam. Pembersih berbusa yang canggih ini menggabungkan pembersihan dan pengencangan menjadi satu langkah, sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima bahan anti-penuaan yang canggih. Formula mewah ini memberikan infus ageLOC pertama Anda dan membuat kulit Anda terasa lembut dan segar.

2. Fungsi dan Manfaat ageLOC Future Serum

Memberikan konsentrasi maksimum ageLOC untuk menargetkan penuaan pada sumbernya. Serum sutra ini menyediakan bahan-bahan yang teruji secara ilmiah yang mengungkapkan kulit tampak lebih muda dalam delapan cara penting: dengan mempromosikan struktur kulit awet muda, menghaluskan tekstur, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan kilau, meminimalkan munculnya pori-pori, merona kulit malam, mengurangi perubahan warna , dan meningkatkan hidrasi.

3. Fungsi dan Manfaat ageLOC Radiant Day SPF 22

Mengandung bahan-bahan yang terbukti dapat mengurangi munculnya garis halus dan kerutan hingga 45%. Mencerahkan, menghidrasi, dan memperkuat kulit dengan ageLOC, sekaligus membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari UVA dan UVB. Pelembap harian yang ringan ini sangat cocok untuk riasan dan menstimulasi pembaruan sel muda untuk tekstur yang lebih halus dan lembut — menghasilkan kulit yang tampak lebih muda dan sehat setiap hari.

4. Fungsi dan Manfaat ageLOC Transforming Night

Mengandung bahan-bahan yang terbukti merangsang pergantian sel muda hingga 85% untuk tekstur yang lebih halus dan lembut. Bahan yang sangat lembut meniru struktur kulit itu sendiri, bekerja dengan proses pembaruan alami pada malam hari. Krim halus ini memberikan dosis kuat ageLOC untuk membantu menargetkan sumber penuaan dan secara dramatis mengurangi tampilan garis halus, keriput, dan pori-pori sehingga Anda bangun dengan kulit yang bercahaya dan kenyal.

Belum ada Komentar untuk "Fungsi, Manfaat Tri Phasic White Nu Skin "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.