Fungsi, Manfaat Eye Cream Nu Skin

Fungsi, Manfaat Eye Cream Nu Skin

Fungsi dan Manfaat Eye Cream Nu Skin untuk Mata Panda, Kantung Mata, Kerutan, Kulit Kering dan Mencerahkan. Yuk cek juga harga eye cream di sini.

Nu Skin Eye Love Bright Eyes Illuminating Eye Cream adalah formula krim ringan yang dibuat dengan Roundhead Bush Clover

Eye Love Bright Eyes Illuminating berfungsi membantu meningkatkan kecerahan dan mengurangi tampilan kulit kusam, tidak rata, stres, dan lelah yang disebabkan oleh paparan sinar biru. Pada saat yang sama, Ekstrak Apel membantu kulit terlihat dan terasa terhidrasi sepanjang hari.

Manfaat Eye Cream Nu Skin

Dibuat dengan tumbuhan bioadaptif, yang dikenal sebagai adaptogen, yang membantu kulit Anda beradaptasi dengan lingkungannya. Teruji oleh dokter mata. Menampilkan tabung yang dibuat dengan bangga dengan 40% postconsumer resin (PCR).

1. Eye Cream untuk Mata Panda

Membantu mengurangi munculnya lingkaran hitam, bengkak, dan tanda-tanda kelelahan, sehingga kulit tampak lebih beristirahat dan segar kembali.

2. Eye Cream untuk Kantung Mata

Memberikan sensasi pendinginan instan yang membantu kulit terlihat dan terasa segar. Membantu kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda serta terasa berembun dan terhidrasi.


3. Eye Cream untuk Mata Kering


Formula bersih dengan bahan-bahan bebas rasa khawatir yang membuat Anda merasa nyaman saat memakainya.

4. Eye Cream untuk Kerutan

Membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan di sekitar area mata. Memiliki tekstur sehalus sutra yang memungkinkan aplikasi riasan sempurna dan membantu menahan riasan pada tempatnya.

5. Eye Cream untuk Mencerahkan

Membantu memperbaiki tampilan kulit kusam, tidak rata, stres, dan lelah akibat stres sehari-hari, termasuk paparan sinar biru. Melindungi terhadap, dan meningkatkan ketahanan terhadap, efek merusak dari stres, polusi, dan radikal bebas. Sehingga membuat kulit di sekitar area mata tampak lebih cerah, bercahaya dan bercahaya.
Manfaat Eye Cream Nu Skin



Belum ada Komentar untuk "Fungsi, Manfaat Eye Cream Nu Skin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.