Jual Toner Nu Skin

jual toner nu skin harga murah di indonesia

Jual Toner Nu Skin harga bersahabat dari Distributor Nu Skin langsung. Beli Toner Nu Skin untuk bantu melembabkan kulit wajah. 

Dapatkan berbagai pilihan terlengkap Toner Nu Skin untuk perawatan kulit wajah yang lebih baik untuk kulit wajahmu.

6 Daftar Toner Nu Skin

1. pH Balance Toner (Normal to Dry)

Sebagaimana makanan yang kaya akan buah-buah berri yang bergizi dapat membantu memelihara kulit lembut yang sempurna, NutricentialsTM memperkuat pH Balance Toner yang mengandung ekstrak stroberi untuk membantu kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit nampak lebih murni dan lebih segar.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/product.41110312.html


2. pH Balance Mattefying Toner (Combination to Oily)

Mengurangi kilap pada kulit dan penampilan pori –pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori –pori  yang terlihat nyata serta membuat kulit. Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/product.41110313.html


3. 180 Skin Mist Toner

Kulit cantik hari ini untuk kulit yang lebih sehat di esok hari. Mengandung di-peptide dan tri-peptide yang dapat membantu mengurangi terbentuknya kerutan dan kulit kendur di masa dating. Ekstrak jamur secara eksklusif memperbaiki dan mengencangkan pori –pori, menyejukkan dengan HMW complex untuk menenagkan dan melindungi kulit.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/in_ID/products/product.41101253.html


4. ageLOC Gentle Cleanser & Toner

Kulit tampak segar di pagi dan malam hari. ageLOC Gentle Cleanse & Tone adalah pembersih berbentuk busa mewah yang menggabungkan pembersih dan penyegar dalam satu langkah. Membersihkan dengan lembut, mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit, menyiapkan kulit untuk menerima kandungan anti penuaan. Dengan kandungan ageLOC yang efektif, formula aksi ganda ini menjaga pH alami kulit dan menghantarkan kandungan ageLOC ke dalam kulit,  menargetkan pada sumber utama penuaan, untuk kulit segar dan awet muda.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/in_ID/products/product.41003882.html


5. Tri-Phasic White Toner

Diskolorasi hanyalah masa lalu. Pembaru sel bersifat non-acid yang kompleks ini dapat meningkatkan proses –proses pencerahankulit dengan Fairtex, yang bekerja secara lembut melepaskan zat warna dari permukaan kulit. Carnosine merupakan antioksidan yang sangat kuat,membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolorasi baru.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/in_ID/products/product.41102733.html


6. Clear Action Acne Medication Toner

Toner ini menyegarkan kulit dan mengontrol minyak. Nu Skin Clear Action® Toner menenangkan kulit dan mengontrol minyak, menjadikan kulit bebas kilap dan bersih. Licorice extract menenangkan kulit yang kena iritasi sementara zinc PCA membantu mengontrol kadar sebum. Potassium ascorbyl tocopheryl phosphate (kombinasi khusus dari vitamin C dan E) mengembalikan persediaan antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat.

Selengkapnya : https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/product.41110387.html


Tunggu apa lagi sist, yuk pilih Toner Nu Skin mana yang paling sesuai dengan jenis kulit atau kondisi kulit kamu saat ini. Gunakan rangkaian produk series atau salah satu produk Nu Skin tertentu untuk mendapatkan hasil perawatan wajah dan kulit dari Nu Skin.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang harga dan pembelian Toner Nu Skin ini, kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak kami berikut ini:

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223

Belum ada Komentar untuk "Jual Toner Nu Skin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.