Kemasan Baru AP 24 Pasta Gigi Nu Skin

Kemasan Baru AP 24 Pasta Gigi Nu Skin

Kemasan Baru AP 24 Pasta Gigi Nu Skin Whitening Flouride Toothpaste, Hadir mulai tanggal 26 Desember 2020. Yuk beli AP 24 pasta gigi Nu Skin kemasan baru dari Distributor Nu Skin sekarang. 

Pasta gigi favorit keluarga akan hadir dengan tampilan baru mulai tanggal 26 Desember 2020. Nikmati formula yang mencerahkan dan manfaat gigi lebih cerah dan lebih putih.

AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste membuat gigi berkilau tanpa kandungan peroksida yang berbahaya. Formula vanilla mint yang lembut menyegarkan nafas dan memberikan rasa bersih sepanjang hari, seperti baru sikat gigi.


Manfaat Pasta Gigi Nu Skin AP24

Membuat gigi terlihat lebih cerah dan lebih putih. AP 24 Whitening Fluoride Toothpaste mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak pada gigi. Dengan formula vanilla mint yang lembut membuat nafas segar, rasa segar dan bersihnya terasa sepanjang hari.


Untuk kamu yang mau dapetin AP24 Nu Skin Kemasan Baru ini, bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin untuk mengetahui informasi harga dan pembelian dengan menghubungi kami melalui kontak berikut.

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223


Informasi selengkapnya : Kemasan Baru AP 24 Pasta Gigi Nu Skin 




Belum ada Komentar untuk "Kemasan Baru AP 24 Pasta Gigi Nu Skin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.