Jual Make Up Nu Skin

jual make up nu skin harga murah

Jual Make Up Nu Skin harga bersahabat. Beli Makeup Nu Skin dari Distributor langsung untuk pembelian langsung dan pengiriman ke seluruh Indonesia.


Daftar Make Up Nu Skin

Yuk cari tahu apa saja make up dari Nu Skin, untuk maksimalkan penampilan kamu. Berikut beberapa produk Nu Skin untuk Make Up yang bisa kamu pilih sesuai dengan kulit wajah kamu.


1. Foundation Nu Skin Nu Colour Advanced Liquid Finish

Nu Colour Advanced Liquid Finish SPF 15 memaksimalkan manfaat anti penuaan dan meremajakan penampilan Anda. Setelah penggunaan, produk canggih ini membantu mengurangi tampilan garis-garis halus, keriput, dan pori-pori membersar. Dengan SPF 15 untuk perlindungan terhadap pengaruh lingkungan, kulit terlihat muda, dan sehat berkilau.

Terdiri dari beragam pilihan warna, antara lain :

  • Natural Beige
  • Delicate Ivory
  • Sunny Beige
  • Ochre


2. Alas Bedak Nu Skin Nu Colour Advanced Tinted

Alas bedak ringan yang merefleksikan rona wajah alami dan memperbaiki tampilan noda pada kulit wajah. Diformulasi dengan bahan-bahan anti-penuaan, produk ini membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan saat digunakan dan menyamarkan ketidaksempurnaan warna kulit dengan meratakan warna kulit.


Terdiri dari beragam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu, antara lain :

  • Fair
  • Sand
  • Ochre
  • Natural Beige


3. Enhancer Skin Conditioner Gel

Menjaga keseimbangan alami bagi kesejukan dan kelembaban kulit Anda; Dengan panthenol serta aloe vera yang menyejukkan, Enhancer dapat menangkan kulit serta mencegah kulit kehilangan kelembabannya. Dapat digunakan setiap saat untuk memelihara kenyamanan kulit serta menjaga kelembaban kulit.


4. NaPCA Moisture Mist

Dengan kandungan pelembab alami seperti NAPCA, hyaluronic acid dan urea, formula bebas minyak ini membantu kulit wajah Anda mempertahankan tingkat kelembaban yang dibutuhkan. Formula cair yang menyegarkan ini juga ideal untuk bagian tubuh lainnya.


Untuk mengatahui info selengkapnya seperti harga make up nu skin dan pembelian produk nu skin untuk make up ini, kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak berikut:


Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223


Belum ada Komentar untuk " Jual Make Up Nu Skin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.