2 Masker Nu Skin Best Seller

Masker Nu Skin Glacial Marine Mud Clay Pack.jpg

Yuk Cobain 2 Masker Nu Skin Best Seller ini Masker Epoch Glacial Marine Mud dan Clay Pack yang bisa banget bantu kulit wajahmu tampil glowing cerah bersih dan terawat. 

Masker Nu Skin Best Seller


1. Masker Epoch Glacial Marine Mud Nu Skin

Masker Nu Skin Glacial Marine Mud Masker Lumpur

Epoch Glacial Marine Mud merupakan mud mask yang kandungan utamanya adalah Glacial Marine Mud (Maris limus) yang diperoleh dari daerah mulut muara glasial yang terpencil di Barat Laut Pasifik. Bermanfaat untuk menyerap zat-zat pencemar dari kulit (kotoran, sel-sel kulit mati, minyak berlebih), tanpa menghilangkan kelembaban kulit.

Diperkaya oleh bahan kandungan dari laut, masker lumpur unik ini merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit, termasuk zinc dan tumbuhan laut. Partikel alaminya yang sangat halus dan mudah diserap meningkatkan manfaat pembersihan dari produk Epoch Mud Mask. 

Kemudian dengan adanya proses homogenisasi yang eksklusif, ukuran partikel tersebut diperhalus lagi untuk mendapatkan lumpur yang memiliki daya serap tinggi dan melembabkan serta membersihkan, dengan konsistensi terbaik.

Oleskan lapisan lumpur pada permukaan kulit, hindarkan daerah mulut dan mata. Biarkan lumpur mengering selama 15 sampai 20 menit atau sampai berubah warna menjadi hijau laut muda (light aquamarine). Bilas sampai bersih dengan air hangat. Gunakan Epoch Glacial Marine Mud 2-3 kali seminggu.

Manfaat Masker Epoch Glacial Marine Mud

  • Mengandung lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat untuk merawat kulit.
  • Melembutkan dan membersihkan kulit.
  • Membantu menarik keluar kotoran dan zat-zat racun. 
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Merawat kulit yang bermasalah

Bahan Kandungan Epoch Glacial Marine Mud

Maris Limus Extract, Aqua, Phenoxy Ethanol, Chondrus Crispus, Potassium Sorbate, Benzoicacin Dehydro Acetic Acid, Citric Acid.

Cara Menggunakan Epoch Glacial Marine Mud

Oleskan lapisan lumpur pada permukaan kulit, hindarkan daerah mulut dan mata. Biarkan lumpur mengering selama 15 sampai 20 menit atau sampai berubah warna menjadi hijau laut muda (light aquamarine). Bilas sampai bersih dengan air hangat. Gunakan Epoch® Glacial Marine Mud dua sampai tiga kali seminggu.


2. Masker Clay Pack Nu Skin

Masker Nu Skin Clay Pack

Untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran atau debu dan sisa tata rias.

Manfaat Masker Clay Pack

  • Kombinasi kaolin dan bentonit alami, humektan NaPCA, lidah buaya, royal jelly, dan kondisioner lainnya.
  • Merupakan bagian integral dari rutinitas pembersihan Anda.
  • 100% Bebas pewangi.
  • Membersihkan wajah dan menjadikan penampilan wajah lebih halus dan cerah.
  • Membantu meningkatkan tekstur kulit.
  • Menjadikan kulit lebih halus dan lembut.
  • Membantu dalam membersihkan pori-pori yang tersumbat danmenyerap minyak berlebih dan kotoran pada wajah.
  • Menjadikan kulit lembut, lentur dan tidak kering.
  • Membantu proses pengelupasan alami kulit Anda dengan menghilangkan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit segar setelah dibersihkan

Cara Menggunakan Masker Clay Pack Nu Skin

Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan ke luar. Setelah 10sampai 30 menit, bilas dengan air hangat, lalu keringkan dengan kain bersih.Ikuti dengan toner, perawatan, dan pelembab pilihan Anda. Gunakan setidaknya dua kali seminggu.


Untuk meningkatkan kemampuan Clay Pack untuk menarik minyak dankotoran dari pori-pori, coba uap wajah Anda sebelum memakai produk ini.Uap hangat membantu pori-pori terbuka, memaksimalkan manfaatpembersihan mendalam dari Clay Pack.

Hubungi Admin melalui Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut untuk 2 jenis masker Nu Skin yang best seller ini. Dapatkan promo dan harga spesial ya.


Belum ada Komentar untuk "2 Masker Nu Skin Best Seller"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.