ageLOC Lumispa iO: Kandungan, Manfaat dan Penggunaan

lumispa io

ageLOC Lumispa iO adalah Pembersih Wajah Elektrik dengan Teknologi Eksklusif Micropulse Oscillation untuk Pembaruan Kulit Lebih Halus dan Lembut.dikutip dari halaman produk Lumispa Nu Skin. Kemudian apa saja fungsi atau manfaat ageLOC Lumispa iO terbaru dari Nu Skin ini simak informasinya di bawah ini.

ageLOC LumiSpa iO berfungsi sebagai alat cuci muka yang dapat membersihkan kotoran, minyak dan makeup pada kulit wajah dengan lembut namun secara mendalam. Melalui gerakan berlawanan dan aksi mengencangkan pori-pori sehingga memberikan hasil kulit lebih halus dan lebih bersih, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori besar.  

Cukup dengan durasi 2 menit, 2x sehari dengan alat pembersih wajah elektrik ageLOC LumiSpa ini dan nikmati kulit yang lebih sehat serta awet muda. Pastinya juga ketika menggunakan alat cuci muka dari NuSkin, kotoran, minyak dan makeup akan hilang tanpa membuat kulit iritasi.

Paket ageLOC LumiSpa iO

  • 1 (satu) unit ageLOC LumiSpa iO
  • 1 (satu) ageLOC LumiSpa Activating Cleanser (Oily)

Catatan: Ganti kepala perangkat ageLOC LumiSpa iO setiap 3 (tiga) bulan sekali secara berkala agar pembersihan wajah tetap optimal.

Kandungan Lumispa iO

Water (Aqua), Cocamidopropyl Betaine, Acrylates Copolymer, Ammonium Laureth Sulfate, Glycerin, PEG-80 Sorbitan Laurate, Di-PPG-2 Myreth-10 Adipate, Aminomethyl Propanol, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Phenoxyethanol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Polyquaternium-10, Dehydroacetic Acid, Fragrance (Parfum), Titanium Dioxide (CI 77891), Mica (CI 77019), Propanediol, Oryza Sativa (Rice) Extract, Myristyl Alcohol, PCA, Carnosine, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Punica Granatum Juice Extract.

Manfaat Lumispa iO

  • Dalam 1 Langkah, 2 Menit, perawatan ini membantu memberikan tujuh manfaat kulit wajah yang terbukti secara klinis: kelembutan, kehalusan, kecerahan, kulit yang bersih, tampilan pori yang tersamarkan, dan kelembaban kulit yang menjadi lebih baik. 
  • Membantu memberikan manfaat yang dapat Anda rasakan pada penggunaan pertama, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.
  • Manfaat yang meningkat dari waktu ke waktu ketika digunakan secara konsisten selama dua menit dua kali sehari.
  • Membantu memberikan tampilan kulit yang tampak lebih cerah, sehat, dan lebih muda dalam dua minggu. 
  • Membantu mengangkat kulit mati, membantu proses pembaruan kulit dan membantu meningkatkan kecerahan serta kehalusan kulit sekaligus mempertahankan keseimbangan kelembaban alami kulit saat dibersihkan. 
  • Cukup lembut untuk penggunaan dua kali sehari pada wajah, dan area leher. 
  • Saat digunakan di pagi hari, ageLOC LumiSpa iO membantu memberi energi pada kulit untuk kulit yang lebih segar, halus, dan tampak lebih muda.
  • Saat digunakan pada malam hari, ageLOC LumiSpa iO membersihkan secara mendalam dan membantu menghilangkan stres pada kulit.
  • Dirancang agar ramah terhadap mikrobioma ageLOC LumiSpa iO membantu menjaga pH kulit, membantu menjaga kelembaban alami kulit, dan tidak mengganggu keseimbangan mikrobioma alami kulit, tanpa memandang usia atau jenis kulit.

Cara Penggunaan Lumispa iO

Gunakan ageLOC LumiSpa iO pagi dan malam sebagai langkah pembersihan Anda. Basahi wajah dan kemudian tuang pembersih ke tangan. Oleskan secara merata ke wajah lalu bersihkan wajah dengan perangkat ageLOC LumiSpa iO selama dua menit. Lanjutkan dengan toner, serum, dan pelembab pilihan Anda.

Pasang kepala perawatan ke ageLOC LumiSpa iO sebelum Anda mulai:

  1. Basahi wajah dengan air.
  2. Oleskan ageLOC LumiSpa Activating Cleanser ke seluruh area wajah.
  3. Basahi kepala perawatan dan tekan tombol daya untuk menghidupkan perangkat.
  4. Gulirkan kepala perawatan secara perlahan di satu area wajah Anda dengan gerakan lebar (Tip: Jangan gunakan gerakan menggosok atau menekan terlalu keras.)
  5. Lakukan perawatan selama 30 detik untuk setiap bagian wajah. Perangkat akan berhenti dengan cepat empat kali setiap 30 detik untuk meminta Anda berpindah dari satu bagian wajah ke bagian berikutnya.
  6. Setelah selesai, perangkat akan berhenti dan mati secara otomatis. Bilas wajah dengan air untuk menghilangkan sisa pembersih.
Untuk informasi dan pembelian Lumispa iO, Anda bisa menghubungi kami Distributor Resmi Nu Skin resmi yang berlokasi di Yogyakarta.

Informasi produk dan pembelian silahkan hubungi kami Distributor Nu Skin :
Whatsapp. 085725385223
Tiktok. @skincarejogja

Belum ada Komentar untuk "ageLOC Lumispa iO: Kandungan, Manfaat dan Penggunaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.