Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru

Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru

Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru 2023 Dilansir dari Website Resmi Nu Skin Indonesia adalah Rp. 5.865.000. Untuk dapetin harga promo diskon atau potongan harga, Anda bisa langsung menghubungi kami Distributor Resmi Nu Skin.

Harga Galva Nu Skin Berapa?

Lalu berapa harga termurah untuk Anda yang ingin beli Galvanic Spa Nu Skin melalui distributor resmi Nu Skin? 

Untuk informasi harga agar Anda dapet potongan harga, dan promo galvanic spa lainnya silahkan menghubungi kami langsung melalui kontak berikut.

Informasi produk dan pembelian silahkan hubungi kami Distributor Nu Skin :

Whatsapp. 085725385223

Instagram. @skin.care.jogja

Tiktok. @skincarejogja

Youtube. @skincarejogja

Sebagai informasi tambahan Anda juga mengunjungi halaman produk Galvanic Spa Nu Skin  terbaru untuk tambahan informasinya.

ageLOC Galvanic Spa adalah perangkat kecantikan paling tangguh, dirancang untuk produk-produk perawatan yang secara nyata membantu memperbaiki kulit. 

Perangkat serba guna ini, dengan konduktor yang dapat ditukar pakai dan produk-produknya yang unik, membantu memperbaiki tampilan garis, kerut, dan kecerahan kulit; mengurangi tampilan lemak dan selulit; dan membuat rambut terlihat lebih tebal dan terawat.

Menggunakan arus galvanic, ageLOC Galvanic Spa mempercepat penghantaran bahan-bahan kandungan utama ke dalam kulit wajah, kulit kepala dan tubuh, memberikan hasil yang terlihat secara lebih cepat. 

Teknologi arus yang dapat menyesuaikan sendiri dan telah dipatenkan membuat perawatan yang Anda lakukan sangat mudah.

ageLOC Galvanic Spa-menggunakan ilmu pengetahuan untuk manfaat penampilan muda yang terlihat nyata.

Paket Galvanic Nu Skin Terbaru

1 (satu) ageLOC Galvanic Spa New UI

1 (satu) Nutricentials Hydraclean Creamy Cleansing Lotion

1 (satu) NaPCA

2 (dua) ageLOC Galvanic Spa Facial Gels

1 (satu) Tru Face Line Corrector

1 (satu) Nutricentials Brighter Day Exfoliant Scrub

FREE 1 (satu) Tosca Bag (sesuai persediaan yang ada)

Keunggulan Galvanic Spa Nu Skin

  1. Perangkat – ageLOC Galvanic Spa secara inovatif memanfaatkan teknologi arus galvanik dan muatan ion untuk meningkatkan penghantaran bahan-bahan kandungan utama untuk manfaat yang optimal. Seperti magnet, dengan menggunakan produk-produk yang diformulasi secara khusus dengan muatan tertentu ke kulit dan menghantarkan muatan yang sama dari perangkat, produkproduk didorong menjauh oleh arus galvanik (seperti tolak-menolak) dan didorong ke dalam kulit untuk penyerapan yang lebih baik.
  2. Konduktor yang dapat dipertukarkan – ageLOC Galvanic Spa dilengkapi dengan 4 kepala konduktor yang dapat diganti, memungkinkan fleksibilitas penggunaan pada wajah, tubuh, kulit kepala dan area spot yang diinginkan.
  3. Produk yang kompatibel – Rangkaian produk yang diformulasi secara khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pasangkan dengan teknologi inovatif ageLOC Galvanic Spa dan kepala konduktor yang sesuai untuk hasil yang lebih cepat dan terlihat secara nyata memperbaiki tampilan kulit pada wajah, tubuh, dan meremajakan kulit kepala untuk rambut yang tampak lebih sehat.

Manfaat Galva Nu Skin

  • Satu perangkat, beragam kegunaan. Bekerja secara sinergis dengan produk-produk yang kompatibel untuk menghadirkan pengalaman dan solusi kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kaki.
  • Wajah: Meremajakan dan mengangkat kotoran. Menyegarkan dan melembabkan kulit secara langsung. Membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.
  • Tubuh: Membantu memperhalus tampilan kulit dan meminimalkan tampilan selulit.
  • Kulit Kepala: Menutrisi, merawat dan meremajakan kulit kepala untuk membantu rambut terlihat lebih mengembang, lebih tebal, lebih berkilau, dan lebih sehat.
  • Pintar, mudah, dan ringkas sehingga pas dalam genggaman di antara aktivitas sehari-hari Anda.
  • Membantu produk perawatan kulit Anda bekerja lebih maksimal. Laboratorium penelitian menunjukkan bahwa perawatan1 dengan teknologi Galvanic dapat meningkatkan penghantaran dan penyerapan bahan-bahan kandungan utama hingga 24 jam dan mengoptimalkan manfaat produk-produk perawatan kulit.
  • Alternatif yang terjangkau dan nyaman untuk sesi perawatan spa di salon.




















Belum ada Komentar untuk "Harga Galvanic Spa Nu Skin Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.