Promo Nu Skin Juli 2023 Terbaru

promo nu skin juli 2023 terbaru

Promo Nu Skin Juli 2023 Terbaru Galvanic Spa, ageLOC Lumispa, Beauty Collagen, ageLOC R2, ageLOC Y-Span dan Jus G3.

Dapatkan berbagai promo nu skin terbaru bulan ini dari kami Distributor Nu Skin Jogja yang menjual semua produk Nu Skin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa saja promonya bulan ini, simak informasinya dibawah ini:

1. Galvanic Spa


Perangkat kecantikan mungil dan hebat yang dapat meremajakan kulit tepat di area yang Anda butuhkan – wajah, tubuh, kulit kepala seperti layaknya menikmati pengalaman perawatan spa di rumah dengan nyaman. 

Satu perangkat, beragam kegunaan. ageLOC Galvanic Spa System yang kuat dan komprehensif
secara inovatif memanfaatkan kekuatan arus galvanik dan produk-produk yang kompatibel untuk meningkatkan penghantaran bahan kandungan utama untuk hasil yang lebih cepat dan terbukti nyata secara ilmiah dan klinis

2. ageLOC Lumispa & Beauty Collagen


ageLOC LumiSpa adalah perangkat kecantikan aksi ganda pertama yang membantu memberikan pembaruan kulit dan manfaat pembersihan mendalam secara simultan. 
  • 1 perangkat, 1 aksi untuk kulit bersih berkilau.
  • Gunakan dua kali sehari 2 menit, pagi dan malam.
  • Nikmati 7 manfaat untuk kulit: kelembutan, kecerahan, kebersihan dan kemurnian, tampilan pori mengecil, kulit lebih berisi, dan padat.
Beauty Collagen Nu Skin Dengan Kandungan Lutein, Lipowheat Oil, Peptida Kolagen, Berfungsi Membantu Mencerakan Kulit dari Dalam.

3. Ultimate Duo ageLOC R2 & Y-Span


Ultimate Duo adalah suplemen gairah mudah terdiri dari ageLOC R2 & Y-Span adalah kombinasi produk yang efektif bekerja dengan menyusun kembali YGCs yang berhubungan dengan pembersihan sel dan produksi energi sel menjadi ke masa saat lebih muda.

4. Jus G3


Jus G3 adalah minuman kaya nutrisi dari buah Gac yang tumbuh di Asia bagian Selatan. Gac mengandung sejumlah senyawa unik dalam bentuk karotenoid dengan ketersediaan hayati yang tinggi yang disebut lipocarotenes. 

Kandungan ini mendukung kesehatan fungsi daya tahan tubuh dengan memberikan perlindungan antioksidan yang kuat. Formula G3 dikembangkan dengan penambahan tiga buah-buahan – Chinese Lycium, Cili dan Siberian Pineapple yang bersama-sama Gac memberikan manfaat yang lebih untuk pembuluh darah yang kuat, perlindungan sel dan peremajaan di dalam tubuh. 

G3 merupakan minuman bergizi yang memiliki rasa segar dan dapat dinikmati setiap hari oleh semua anggota keluarga Anda. Dengan konsentrasi antioksidan yang tinggi dan bioavailabilitas yang sangat baik, G3 akan membantu meningkatkan pertahanan antioksidan tubuh dan memberikan perlindungan
terhadap kerusakan akibat radikal bebas, khususnya apabila diminum bersama dengan LifePak sebagai suplemen mikronutrisi harian.


Untuk informasi dan pembelian promo nu skin bulan juli 2023 terbaru ini, yuk hubungi kami melalui Whatsapp yang tertera dihalaman website kami ini. terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Promo Nu Skin Juli 2023 Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.