Promo Nu Skin Februari 2020

Promo Nu Skin Februari 2020
Halo Nu Skin lovers, mau tahu apa saja Event dan Promo Nu Skin di bulan Februari 2020 ini ? Yuk dapetin info terbaru selengkapnya dari kami Distributor Nu Skin Jogja.


Pada bulan ini, Nu Skin Indonesia memiliki beberapa informasi penting terkait Event / Expo Nu Skin terbaru. Selain itu, ada beberapa launching produk Nu Skin terbaru di Indonesia. Tak hanya itu, ada beberapa promo Nu Skin Februari 2020 terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan.

Apa saja Promo Nu Skin Februari 2020 ?

Yuk, simak informasi terbaru dari beberapa daftar promo Nu Skin terbaru berikut ini :
  1. Ultimate Mask Time Reversa Twin Pack merupakan produk Nu Skin untuk masker topeng yang digunakan di wajah. 
  2. Go Blue Package adalah paket suplemen, nutrisi dan vitamin untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terdiri dari Lifepak, Marine Omega, G3 juice dan G3 Shot Glass.
  3. Epoch Firewalker Twin Pack terdiri dari 2 pcs tube FireWalker berfungsi untuk krim kulit kaki.
  4. Epoch IceDancer Twin Pack terdiri dari 2 pcs tube IceDancer berfungsi untuk gel kulit kaki.
  5. Powerlips Fluid Buy 3 Get 3 FREE adalah paket perona bibir dengan pilihan warna yang lengkap.
  6. Paket Galvanic Spa Face, untuk pembelian 4 paket galva face kamu akan mendapatkan Free Spa Facial Gels dan NS Galvanic Face Bag
Dari beberapa daftar promo Nu Skin diatas, tentunya terdiri dari informasi dan ketentuan yang berlaku. Untuk info selengkapnya kamu bisa cek di halaman promo Nu Skin Indonesia Februari 2020.

Atau kamu bisa langsung hubungi kami Distributor Nu Skin Jogja untuk info harga dan cara pembelian semua produk Nu Skin dengan mudah.


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223