Rekomendasi 4 Produk Nu Skin Terbaik 2021

Rekomendasi Produk Nu Skin Terbaik

Yuk cari tahu di sini, Rekomendasi 4 Produk Nu Skin Terbaik 2021 yang paling bagus, populer dan banyak dicari di Indonesia. 

Apa saja produk Nu Skin terbaik yang kami rekomendasikan ?

Berikut ke empat produk Nu Skin terbaik yang menjadi rekomendasi dari kami untukmu, berdasarkan rata-rata pelanggan kami distributor Nu Skin Jogja yang sering menanyakan seputar masing-masing manfaat, fungsi dan harga.

1. Nu Skin ageLOC Galvanic Spa Face



Galvanic Spa atau Galva atau juga sering disebut dengan setrika wajah Nu Skin. Ya memang secara penggunaan mirip seperti kita menggunakan setrika yaitu menggosok-gosokkannnya ke wajah. Eh bukan itu sih yang mau dibahas, melainkan apa itu ageLOC Galvanic Spa dan fungsinya serta tentunya berapa harga Galva Nu Skin ini.

Paket produk Nu Skin ageLOC Galvanic Spa terdiri dari :

  • 1 (satu) ageLOC Galvanic Spa New UI
  • 1 (satu) Creamy Cleansing Lotion
  • 1 (satu) NaPCA
  • 2 (dua) ageLOC Galvanic Spa Facial Gels
  • 1 (satu) Tru Face Line Corrector
  • 1 (satu) Exfoliant Scrub
  • FREE 1 (satu) NS Galvanic Spa Bag
paket galvanic spa nu skin





2. Nu Skin ageLOC Galvanic Body Spa


Galvanic Body Spa dengan teknologi ageLOC untuk merampingkan, menghaluskan dan mengencangkan tubuh Anda – semua bisa Anda dapatkan dalam kemewahan spa di rumah.  Terdiri dari beberapa paket produk antara lain: 

  • 1 (satu) ageLOC Galvanic Body Spa
  • 1 (satu) ageLOC Galvanic Body Shaping Gel
  • 1 (satu) ageLOC Dermatic Effects
  • 1 (satu) ageLOC Sponsoring Flyer (gratis)
  • 1 (satu) DVD ageLOC (gratis)

ageLOC Galvanic Body Spa

Nu Skin telah mengungkap masa depan perawatan tubuh dengan ageLOC Galvanic Body Spa; dengan permukaan konduktor tubuh ageLOC yang diciptakan untuk menghantarkan kandungan ageLOC 10 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda ketika digunakan bersama ageLOC Body Shaping Gel. Diperkuat arus yang telah dioptimalkan untuk memaksimalkan manfaat anti penuaan pada area lengan, perut dan paha. ageLOC Galvanic Body Spa juga dapat merangsang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda, mengurangi tanda-tanda penuaan untuk tampilan tubuh yang ramping, halus dan kencang.

ageLOC Body Shaping Gel

Untuk tampilan tubuh yang lebih ramping, halus dan kencang. ageLOC Body Shaping Gel diformulasi untuk bekerja secara eksklusif dengan instrumen Nu Skin Galvanic Spa guna menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC bagi tubuh. Perawatan spa intensif yang berkualitas ini membantu meminimalkan dan menghaluskan tampilan lemak dan selulit, memperbaiki tampilan kekencangan kulit, dan membantu meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Produk ini juga membantu meningkatkan energi sel untuk menyegarkan dan membersihkan  kulit sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

ageLOC Dermatic Effects

Untuk tampilan tubuh yang lebih berlekuk dan halus. ageLOC Dermatic Effects body contouring lotion diformulasi secara ilmiah untuk menghantarkan manfaat anti penuaan ageLOC ke dalam tubuh. Pelembab dan lotion pembentukan ini mengandung bahan yang membantu menghambat produksi lemak, merangsang pemecahan lemak dan mencegah munculnya selulit dan lemak seraya menghaluskan kulit. Produk ini juga membantu meningkatkan pembaruan sel yang diperlukan untuk pembaruan kulit dan mengembalikan kecerahan alami kulit.

Sumber : https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/product.41182366.html

3. Nu Skin ageLOC Lumispa


ageLOC Lumispa merupakan produk terbaik Nu Skin yang berfungsi untuk membersihkan berbagai masalah pada kulit wajah seperti berbagai kotoran, sisa makeup atau riasan wajah, polusi, debu, minyak berlebih. 

1 Langkah

1 perangkat, 1 aksi untuk kulit bersih berkilau

2 Menit, 2X Sehari

Gunakan dua kali sehari 2 menit, pagi dan malam

7 Manfaat untuk Kulit

Nikmati 7 manfaat untuk kulit: kelembutan, kecerahan, kebersihan dan kemurnian, tampilan pori mengecil, kulit lebih berisi, dan padat

Sumber: https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/topnav-product-lines/ageloc/lumispa.html

4. Nu Skin ageLOC Boost

ageloc boost


ageLOC Boost Nu Skin adalah perangkat kecantikan dari Nu Skin dengan teknologi terkini berfungsi menampilkan kulit yang lebih rata dan terlihat bercahaya. 


Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 4 Produk Nu Skin Terbaik 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.