Cara Merawat Kulit Saat Dirumah

Cara Merawat Kulit Saat Di Rumah
Skin Care Jogja - Berikut Tips Cara Merawat Kulit saat di rumah dengan produk Nu Skin. Berikut tipsnya, ketika kita berdiam atau kerja di rumah sepanjang hari seperti sekarang ini, kadang membuat kita lupa memberi perhatian pada kesehatan kulit. Baik untuk perawatan kulit wajah, tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya. 

Bila kita selalu mengabaikannya bisa jadi kulit kamu akan kehilangan kelembaban kulit yang bisa menjadikan kulit kering, dehidrasi, kusam dan bersisik. Untuk mengatasinya, sebaiknya gunakan sabun yang mengandung moisturizer atau pH yang seimbang untuk menjaga kelembaban kulit tubuh.

Tips Perawatan Kulit Dengan Dua Produk Nu Skin

1. Mandi Dengan Liquid Body Bar Nu Skin

Nu Skin memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan dengan aroma grapefruit yang aromatik dari Liquid Body Bar memiliki formula yang creamy.
Dapat membersihkan kotoran dan melembabkan kulit, memaksimalkan waktu mandi dengan keseimbangan yang sempurna dari kesegaran dan hidrasi dengan Liquid Body Bar.

2. Gunakan Deodorant Scion Whitening Roll On Nu Skin

Lengkapi dengan Scion Whitening Roll On untuk membantu menjaga aroma tubuh tetap wangi dan membantu mengurangi keringat berlebih.

Nah, dari tips merawat kulit diatas, mudah-mudahan bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit wajah, tubuh yang lebih lembut dan sehat.

Untuk informasi selengkapnya tentang kedua produk Nu Skin diatas untuk perawatan kulit harian saat dirumah kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja melalui kontak kami berikut.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223